Jumat, 14 Oktober 2011

Facelift Duo Xenia - Avanza Akan Tetap Laku di 2012



Bro sekalian, Setelah gambar Tampak depan dan belakang dari Toyota Avanza, akhirnya Bosmobil dan forum otomotif seraya kembali merilis penampakan side-front View dari Toyota Avanza  . . . Nah dari Sini terlihatlah bahwa Confirm Next Duo Avanza dan Xenia bukan merupakan reinkarnasi dari Alza Malaysia . . . yup menurut saya Kecuali bagian Depan dan belakang, sedikit perubahan signifikan dari dimensi dan core desain bodi secara keseluruhan
Terlihat memang TAM sebagai APM Toyota di Indonesia tidak mau membuat kaget Konsumen Mobil Indonesia dengan ujug ujug mengubah mindset Konsumen saat mendengar Nama Xenia atau Avanza. Major Facelift pada bagian Gril dan perubahan Design Buritan yang mencangkup juga stoplamp menurut saya malah semakin memperkuat Image Duo Xenia-Avanza. Lagi Pula Karena perubahan yang tidak terlalu signifikan membat pemilik Xenia dan Avanza lama ngak terlalu merasa ‘ditinggalin’ sama Pabrikan kali e . . . siip loyalitas konsumen tetep terjaga .. . Smartz !!
menurut berita yang yang tersebar di awang awang . . . Xenia dan Avanza baru akan dibandrol 5-10 juta lebih tinggi dari bandrol yang sekarang . . . hmmm lumayan lah . . . Walaupun beberapa Pabrikan Kompetitor seperti Nissan juga memiliki rencana serupa di market mobil Penumpang 7 seat . . . namun dengan asset brand Image yang emang sudah kadung membubung di angkasa, walaupun masih banyak Keluhan mengenai Duo Mobil Sejuta Umat ini . . . seperti limbung gak stabil, under steer (saya pernah punya Avanza 1500 S dari baru soale :mrgreen: ) . . . Duo Xenia Avanza ini disinyalir tetap akan menjadi Mobil sejuta Umat . . . terlebih lagi belum ada pesaing kuat yang signifikan disegmen Minibus 7 seater ini (ngarepnya NV200 kasih perlawanan xixixixxi ) . . . silahkan dishare komentar bro sekalian, semoga Berguna . . .

0 komentar:

Posting Komentar